Info Agen Harga Grosir Murah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Info Distributor Dan Agen Jual Tirai Magnet | Tirai Pintu | Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Motif Lovebird, Hello Kitty, Bunga, Doraemon, Taiwan Harga Grosir dan Murah. Hubungi: 0819 0861 4260 (SMS/Telp/WA)

Agen Harga Grosir Termurah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Agen Harga Grosir Termurah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

READY

1-2 pcs @35.000/pcs, 3 pcs @30.000/pcs, 10 pcs @29.000/pcs, 20 Pcs @28.000/pcs

0857 8145 8110 (SMS/TELP) | 0819 0861 4260 (WA) Agen harga grosir termurah tirai pintu magnet anti nyamuk - Tahukah anda apa itu tirai pintu magnet anti nyamuk? Pernahkah anda membeli tirai magnet untuk pintu rumah anda? kira-kira berapa harga eceran dan grosir termurah tirai pintu magnet anti nyamuk di toko agen dan distributor sekitar kota anda? Yups, artikel ini akan membahas tentang tirai pintu magnet beserta manfaat, cara pemasangan, cara pemesanan, aneka motif, harga grosir termurah, alamat toko agen dan distributor produk yang lumayan disukai oleh ibu-ibu rumah tangga ini. 

Agen Harga Grosir Termurah Tirai Pintu Magnet Anti NyamukTirai pintu magnet anti nyamuk adalah sebuah tirai yang dipasang di pintu-pintu ruangan rumah dengan magnet yang otomatis menutup sendiri saat kita membukanya. Tirai magnet anti nyamuk, begitu kebanyak masyarakat menyebutnya, berfungsi untuk menghalangi nyamuk, lalat dan sejenisnya agar tidak masuk ke dalam ruangan dan kamar sebuah rumah. Bagi ibu rumah tangga, tirai pintu magnet sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan di dalam rumah. Dengan tirai pintu ini, penghuni rumah akan merasakan manfaat pemakaiannya. Testimoni-testimoni kepuasan pengguna merupakan bukti bahwa manfaat tirai pintu magnet anti nyamuk sangat besar sekali. Oleh karena itu, segera miliki tirai pintu / tirai magnet / tirai pintu magnet anti nyamuk dengan melakukan pemesanan kepada kami. Kami melayani pemesanan tirai pintu magnet anti nyamuk aneka motif ke Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, serta kota-kota besar lainnya. Bagi yang ingin mendapatkan tirai magnet seperti motif lovebird, hopetree dll, dapat menghubungi kami untuk membeli tirai magnet untuk pintu rumah anda agar bebas dari serangan nyamuk.




Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Manfaatnya Luar Biasa

Suka risih dengan lalat atau nyamuk yang menyelinap masuk ketika pintu rumah, ruangan kamar tidur sedang terbuka? kini anda tidak perlu khawatir lagi. Produk Tirai Pintu Magnet memilik fungsi untuk menghalangi nyamuk, lalat dan sejenisnya masuk ke dalam rumah. Tirai Pintu Magnet adalah tirai yang didesain untuk dipasang di pintu-pintu ruangan rumah, sehingga dapat menjaga nyamuk dan dan lalat tetap di luar tanpa harus menutup pintu rumah. Dengan sistem magnet yang canggih, tirai pintu ini dapat menutup sendiri setelah melewatinya. keren kan? Ayo buruan diorder! Tersedia Aneka Motif dan Warna, Sms ke 0857 8145 8110 | 0819 0861 4260 (WA) untuk mendapatkan info warna dan motif tirai pintu / tirai magnet anti yang nyamuk yang tersedia.



MANFAAT-MANFAAT MEMASANG TIRAI MAGNET ANTI NYAMUK DI PINTU RUMAH


Berikut ini kami sampaikan apa saja manfaat tirai pintu magnet anti nyamuk:
~ menghindari masuknya serangga ke dalam ruangan,terutama nyamuk,yang sangat berbahaya bagi kesehatan~ menghindari masuknya debu secara berlebihan ke dalam kamar~ sangat berguna di saat mati lampu,kita tidak perlu menutup pintu kamar karena takut nyamuk masuk,sehingga kamar tetap mendapat angin segar dari luar kamar~ unik,tirai ini bisa menutup otomatis, sehingga anda tidak perlu repot menutupnya~ modern, tidak perlu lagi pakai kelambu~ mempercantik ruangan, sebab tirai magnet ini dibuat dengan motif dan warna yang menarik


Kelebihan dibandingkan generasi sebelumnya adalah:
-Bahan Polyester bermotif
-Tidak menggunakan magnet gulung yang dapat melintir
-Tidak Hanya menggunakan 1 jenis magnet (magnet batang), tetapi Sudah terpasang dengan kombinasi. 6 pasang (12 pcs) high-power magnet penguin dan 5 pasang (10 pcs) magnet batang, sehingga proses penutupan dapat berlangsung dengan cepat dan rapat tanpa celah dibandingkan dengan mengunakan satu macam magnet saja.

Isi:
1 Set Tirai
1 Set Renda Penghias
1 Set Paku Payung Emas

Spesifikasi:
90 cm x 210 cm
Bahan: Polyster motif
Magnet batang: 10 Magnet
Magnet penguin: 12 buah

Tirai inovasi terbaru yang sederhana namun memiliki manfaat yang luar biasa. Cukup dipasang pada kusen pintu rumah dan anda akan merasakan udara segar tetap masuk tanpa membiarkan nyamuk, lalat, dan binatang lainnya masuk ke rumah anda. Tak perlu lagi anda menutup pintu untuk menghindari serangga-serangga pengganggu lagi.

Bekerja dengan sistem magnetis. Nyamuk dan lalat tidak bakal masuk walaupun anda membuka pintu lebar-lebar. Anda tetap leluasa keluar masuk ruangan tanpa harus repot buka dan tutup pintu. Tirai yang terbuka akan otomatis tertutup kembali dengan rapi, karena magnet pada masing-masing tirai kembali melekat.

Cara pemasangan cukup mudah dan cepat. Anda tinggal paku ke kusen pintu

Bahan : High Polyster, magnet tebal
Isi Kemasan :
- 1 pc tirai
- 1 bungkus paku payung gold

Menggunakan Tirai Pintu Magnet, banyak sekali KEUNTUNGAN yang akan anda dapat sebagai berikut:

1. Ruangan anda bebas nyamuk TANPA perlu menggunakan obat nyamuk yang tidak baik untuk kesehatan anda

2.sirkulasi udara di ruangan anda akan mengalir dengan baik, karna tidak perlu lagi menutup pintu masuk untuk menghindari nyamuk masuk.

3. tirai ini juga meninimaliskan debu masuk keruangan anda...cocok untuk anda yang alergi debu.

4. Jika mati listrik, anda&keluarga TIDAK perlu kepanasan lagi karena udara segar tetap mengalir sebab anda tidak perlu lagi menutup pintu..untuk menghindari nyamuk

5. TIDAK jaman lagi menggunakan kelambu karena Tirai Pintu Magnet berfungsi seperti kelambu hanya perlu dipasang di kusen pintu kayu..hanya cukup satu tirai untuk ruangan anda yang luas..


Lihat penampakan agen Tirai pintu magnet harga grosir murah di bawah ini!
















 

Harga Tirai Pintu Magnet Motif Lovebird, Hopetree, Monkey Harga Grosir

Meskipun kami hanyalah agen bukan distributor, namun harga ecreran dan grosir tirai pintu magnet anti nyamuk yang kami jual, terbilang cukup murah dan bisa bersaing dengan pemodal-pemodal besar. Berikut harga grosir murah tirai pintu magnet anti nyamuk di toko online kami:

DAFTAR HARGA PROMO BULAN INI 2018 - BERLAKU SAMPAI AKHIR BULAN INI 2018

1-2 pcs @35.000/pcs
3 pcs @30.000/pcs
10 pcs @29.000/pcs
20 Pcs @28.000/pcs
50 pcs @26.000/pcs
100 pcs @24.000/pcs

Cara Pemesanan Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Bagaimana cara mendapatkan tirai pintu / tirai magnet / tirai pintu magnet anti nyamuk di toko kami? mudah sekali, cukup menulis dan mengirim format pemesanan ke nomor kami di: 0819 0861 4260 (SMS/Telp/WA). Format pemesanan tirai pintu magnet adalah sebagai berikut:

Nama # Alamat Lengkap #Jenis dan Jumlah #No HP # Jenis Rekening Tujuan Pembayaran

Contoh
Wahyudi #Komplek Budikarya, Jl. Kutilang 4, RT 2 / RW 5, No. 48 (Rumah samping Posyandu Budikarya), Kelurahan Padat Karya, Kecamatan Swakarya, Kabupaten Madya Karya, Provinsi Jawa Timur, 54432 #4 lovebird #085781458110 #MANDIRI

NOTE!
1. Mohon untuk menulis alamat dengan lengkap. Kami tidak akan mengirim pesanan anda, jika alamat yang anda kirim ke kami, kurang lengkap.

2. Alamat lengkap terdiri dari: jalan, RT/RW, No. rumah, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, Kode Pos. Alamat di atas merupakan contoh alamat yang sangat lengka, karena diberi keterangan "Rumah samping Posyandu Budikarya". Alamat yang lengkap memudahkan kurir/petugas pengiriman untuk mengantar paket sampai ke rumah anda.

3. Yang dimaksud rekening tujuan adalah daftar nama rekening bank kami, yaitu MANDIRI, BRI, dan BCA.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Agen Harga Grosir Termurah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk"

Blogging

Untuk format pemesanan, Ketik:

Nama Lengkap#Alamat lengkap#Jumlah Kotak#No HP#Rek Bank Transfer

Contoh:
Raden Bentar#Jl. Hayam Wuruk, No: 68, RT 05 RW 02, Dusun: Dateng, Desa: Watesnogoro, Kec: Ngoro, Kab: Mojokerto, Prov: Jawa Timur, 61385#50 kotak#085781458110#Mandiri

Note: Penulisan alamat harus terdiri dari: Jalan, No Rmh, RT, RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, provinsi, dan Kode Pos.

Contoh Konfirmasi Transfer:
"saya sudah mentransfer uang sejumlah 320 ribu ke rek mandiri 15600039938149 dari rek mandiri 1450004994235 a.n Julianto, Mohon segera diproses"