Info Agen Harga Grosir Murah Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk

Info Distributor Dan Agen Jual Tirai Magnet | Tirai Pintu | Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Motif Lovebird, Hello Kitty, Bunga, Doraemon, Taiwan Harga Grosir dan Murah. Hubungi: 0819 0861 4260 (SMS/Telp/WA)

Obat nyamuk bakar lebih berbahaya dari pada asap rokok

Anda masih menggunakan obat nyamuk bakar untuk mengusir atau membunuh nyamuk? Waspadalah! Karena asap yang terhirup dari obat nyamuk tersebut justru merugikan kesehatan Anda dalam jangka panjang. Tidak tanggung-tanggung, bahayanya setara dengan menghisap 100 batang rokok saat terhirup semalaman dan tiap hari. Hah?????

Hasil ini merupakan temuan dari riset yang dilakukan oleh seorang peneliti negara Malaysia. Direktur Chest Research Foundation, Sandeep Salvi, mengatakan, bahaya asap obat nyamuk belum banyak diketahui oleh masyarakat. Padahal, asap obat nyamuk yang memenuhi ruangan juga membuat polusi yang sangat membahayakan bagi kesehatan.
“Kerusakan terhadap paru-paru akibat satu keping obat nyamuk bakar, setara dengan kerusakan akibat 100 batang rokok,” ujar Sandeep seperti dikutip Times of India.

Zat aktif obat nyamuk
Ada beberapa racun yang terdapat dalam produk obat nyamuk. Salah satunya adalah diklorvos atau DDVP (dichlorovynil dimetyl phosfat). Zat tersebut sudah dilarang di seluruh dunia karena termasuk racun kelas 1. Jika terkena paparan zat ini dalam jangka panjang, kita akan mengalami kerusakan syaraf, mengganggu pernafasan, jantung, sistem reproduksi, dan pembunuh kelas wahid,  kanker. Kalau anda tahu akan kandungan zat dalam obat nyamuk, segera untuk meninggalkannya.
Zat selanjutnya adalah propoxur, yang termasuk racun kelas menengah. Dalam jangka panjang, orang yang terpapar zat ini akan menurun aktivitas enzim untuk saraf transmisi dan berpengaruh buruk pada hati dan sistem reproduksi. Maka, perhatikan kadarnya jika obat nyamuk anda terdapat zat ini. Di Indonesia, penggunaannya belum dilarang.

Terakhir, zat aktif pada obat nyamuk yang dapat ditolerir dan relatif aman adalah transfluthrin, bioallethrin, d-allethrin, pralethrin, dan cyphenothrin. Mungkin keefektivannya membunuh nyamuk kurang bisa diandalkan, terutama jenis nyamuk Culex sp. Namun, zat tersebut mampu membuat nyamuk menyingkir dari tempat Anda.

Jika anda sudah mengetahui bahaya-bahaya zat yang terkandung di dalam obat nyamuk, maka segeralah untuk mencari solusi yang tepat untuk keluarga anda. Anda tidak ingin bahaya tersebut, kan? pasti. Maka gunakan tirai pintu magnet untuk menghindari bahaya-bahaya jika anda menggunakan obat nyamuk saat malam tiba. Rasakan tidur yang nyenyak tanpa perlu lagi sibuk membakar obat nyamuk agar nyamuk dan gerombolannya menyingkir dari ruang tidur anda. rasakan kesejukkan angin yang masuk dan keluar dari tempat peristirahatan anda. Rasakan kenikmatan-kenikmatan tersebut dengan TIRAI PINTU MAGNET!
Tirai Pintu Magnet

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Obat nyamuk bakar lebih berbahaya dari pada asap rokok"

Blogging

Untuk format pemesanan, Ketik:

Nama Lengkap#Alamat lengkap#Jumlah Kotak#No HP#Rek Bank Transfer

Contoh:
Raden Bentar#Jl. Hayam Wuruk, No: 68, RT 05 RW 02, Dusun: Dateng, Desa: Watesnogoro, Kec: Ngoro, Kab: Mojokerto, Prov: Jawa Timur, 61385#50 kotak#085781458110#Mandiri

Note: Penulisan alamat harus terdiri dari: Jalan, No Rmh, RT, RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, provinsi, dan Kode Pos.

Contoh Konfirmasi Transfer:
"saya sudah mentransfer uang sejumlah 320 ribu ke rek mandiri 15600039938149 dari rek mandiri 1450004994235 a.n Julianto, Mohon segera diproses"